Selasa, 02 April 2019

Hai 2019!!

Heiho~ jumpa lagi sama gue yang baru muncul dari goa pertapaan. Karena banyak kesibukan dan banyak hal yang harus gue urusin sejak tahun 2017, gue jadi jarang nulis di sini. Huhuhu. Semoga tahun ini bisa lancar jaya ya nulisnya.

Semenjak kerja emang agak gak punya waktu buat nulis ato sekedar melancong ke sana kemari. Gue sibuk kerja kantoran yang di mulai dari hari Senin - Jumat, mulai jak 8pagi sampai malam (paling cepet sih jam 7malam kalo gak lembur). Selain itu juga gue sok ikutan jadi freelance writer untuk artikel travel yang pada akhirnya gue gak bisa menuhin tugas-tugas dan kewajiban karena kepentok sama kerjaan kantor yang seabrek 😂


Fyi nih, gue juga baru aja nikah setelah sekian tahun LDR an. Dan awal tahun ini jadi awal kehidupan gue yang baru sama suami. Banyak hal yang gue pertimbangkan saat mau nikah, termasuk dalam karir. Gue harus resign dan pindah ngikut suami, ya sebelumnya suami kerja di ibukota dan gue kerja di semarang jadi ya gitu deh ya harus ada ya ngalah~

Btw selain gue harus resign, banyak hal yang bikin stres menjelang nikah. Gak main-main emang ini pernikahan karena diadakan di 3 tempat dan di provinsi yang berbeda. Cukup nguras tenaga buat wara wirinya, ditambah lagi dengan persiapan sebelum akad nikah.

Gue bakal cerita sih gimana gue ketemu suami dan akhirnya memutuskan untuk nikah dan juga serba serbi menjalang pernikahan biar yang mau jadi manten gak kaget.

Sampai sini dulu basa basinya, kita lanjut lagi ceritanya minggu depan yess~

1 komentar:

  1. Yuhuuy ditunggu ceritanya, Ndy. Semangat isi blognya ya biar gak jadi sarang labalaba, hehe

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...