Selasa, 30 Oktober 2012

Ammir - I Love You (Ost. Hello Goodbye)

Tadaaaaa~
ada yang baru lohhh~
gak baru sih sebenernya, ini udah lama banget, tapi gue nya aja yang baru tau sekarang, fiuuuhh *lap keringat*

Jadi berawal dari salah satu acara di stasiun TV swasta (HITAM PUTIH - TRANS 7), gue sih ga ngikutin itu acara dari awal, tapi pas gue ganti channel laahh ga sengaja gue dengerin tuh lagu yang jadi penutup acaranya. Ada cowok main gitar trus nyanyi lagu ini. Lagu apa? Lagu ini, pokoknya ini. hahahahhaha
Spontan gue langsung nangkring depan TV buat ngedengerin lagu yang dinyanyiin sama mas nya itu.
Terpesonaaa sama lagu + liriknya. Aaaaaaaakkk kereeen bangeeeetttt :D

Gak mau ketinggalan, gue langsung masuk kamar, buru-buru nanya sama mbah google, siapa sih tadi yang nyanyi. Ternyata oh ternyata lagu kece itu dinyanyiin sama AMMIR, judulnya I LOVE YOU. Lagu ini menjadi soundtrack film GOODBYE yang juga sempet diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2012, Korea Selatan. Pemain filmnya Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan. wuiiihhh, kereeennn. Film yang setting tempatnya juga di BUSAN ini kayaknya patut buat ditonton, haaahhh gue sendiri belum nonton ini film, ntar nonton aaahh~ 


AMMIR GITA PRADANA, pria kelahiran 20 Oktober 1987 ini memiliki darah musisi dari kedua orangtuanya. Makanya ga heran kalo saat ini dia menjadi musisi yang hebat (dan parahnya lagi gue baru ngerti ini).
Meluncurkan 2 single yang selalu dijadikan soundtrack film Indonesia. Dan yang gue ngerti baru lagu ini. meuheuheuheuheu (^.^)>
Bang Ammir ini belum kenalan sama gue sih makanya gue ga begitu ngerti, heheheh, piss bang :p

Lagu ini bener-bener simpel. Lagu yang menceritakan perasaan jatuh cinta yang sangat sederhana ini bener-bener bikin kalian adem, mak nyeeesss, hehehhehe
Lirik yang tertata sempurna dan memiliki banyak arti yang sederhana bakal buat kalian makin tergila-gila, apalagi kalo dengerinnya pas bener-bener lagi jatuh cinta, aaaahhh indahnya asmara~ :D
Cinta itu sederhana beroohh, gak perlu pake materi dan segala macam persembahan, yang penting tulus, cukup deh :D
Dengan intro petikan gitar, lagu ini terkesan klasik dan easy listening. Pokoknya the best :))
Buat yang belum tau tentang lagu ini dan penasaran, nih cekidoooottt :D


I LOVE YOU



Ku tersadar di masa terdahulu
tempat habiskan waktu bersama kamu
disudut itu ku cium pipimu
ku genggam tangan mu dengan sederhana

tak perlu bunga tanpa puisi dan lagu cinta
tak perlu coklat buah stroberi ini sederhana
katakan cinta..
katakan dengan cinta
I LOVE YOU
katakan dengan cinta
I LOVE YOU

Cinta pernah jauh lebih sederhana
tanpa ada cemburu tanpa logika

tak perlu bunga tanpa puisi dan lagu cinta
tak perlu coklat buah stroberi ini sederhana
katakan cinta..
katakan dengan cinta
I LOVE YOU
katakan dengan cinta
I LOVE YOU
katakan dengan cinta
I LOVE YOU

I LOVE YOU
I LOVE YOU
I LOVE YOU
I LOVE YOU

I LOVE YOU

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...