Senin, 29 Oktober 2012

Bola, Teletubbies, dan ke-Absurd-annya

Ga tau kenapa jam segini kebangun dan langsung ngeliat TL yang isinya tentang bola bola bola~
Gue sih ga begitu ngerti soal bola, yang gue tau bola itu alat olahraga bukan alat buat taruhan ato adu mulut.
Kenapa gue jadi marah-marah? ya jelas marah lah, di TL banyak banget yang ngejelekin tim lain.
Lah, mas mbak, kalo ga suka ato tim nya kalah, yaudah sih, diem aja. Ribut terus, itu tangan ga capek apa ya nge-tweet mulu, berasa kayak ababil gak sih? -_-
Kok malah jadi gue yang ribut ya?? haah bodo ah, yang penting gue juga ikutan bacot. *eh

Ngomongin soal bola, tiba-tiba gue keinget sama TELETUBBIES.
Oke, ini absurd banget, kenapa bisa nyambung ke sana?
Apa hubungannya bola sama teletubbies?
Lo pasti pernah kan nonton tu film anak-anak eh itu film ato mini seri sih? ngaaahh~
Nah, di film itu ada 4 tokoh utama, Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po. Mereka berempat itu punya permainan kesukaan masing-masing, kayak gini nih~


eh sori, salah, kalo gambar yang diatas itu teletubbies versi anak punk..
nah ini yang bener, silahkan disimak~


Lo bisa liat sendiri kan, mulai dari kiri ke kanan : TINKY WINKY, DIPSY, LALA, PO.
kok lo apal banget sih?? jelas dong! gue kan penggemar sejati mereka~
Nah tuh bolanya si Lala kan lebih kece ketimbang bola yang disepak di tipi-tipi gitu. Gue aja mau kok kalo ada yang ngebeliin bola itu~ meuheuheuheuheuheu
Sampe sekarang gue masih bingung sebenernya si Tinky Winky itu cowok ato cewek sih?? kalo cowok, kenapa dia suka banget sama tas jinjing merah -_- ato mungkin dia mantan personil boy band? :o aaah entahlah~

ini film anak-anak yang pas gue tonton gue ngerasa terharu banget, gimana gak terharu ngeliat mereka ber-empat masih kecil-kecil gitu harus tinggal sendiri tanpa orangtua. Gue ga habis pikir deh, itu orangtua mereka tega banget ninggalin anak-anaknya di sebuah bukit yang tinggi sendirian.
Teletubbies itu ramah ya~ tiap ketemu pasti berpelukaaaan~ ngahahahahah

film aneh sepanjang masa, hahahha ya lo mikir aja, ye kali matahari bisa ketawa gitu, ye kali matahari lucu banget ada gambar baby nya gitu.


Lo inget ga ada adegan pas kincir angin di bukit itu bergerak? Lah, iya, itu tuh pertanda bahwa akan ada hiburan buat teletubbies dan juga si penonton. Ya sekarang tiap ada kincir angin gerak gitu, empat teletubbies langsung lari-lari ke arah kincir angin trus tiba-tiba maju-majuin perut mereka. Diperut mereka tuh ada persegi panjang yang bisa diaktifin jadi TV klo kincir anginnya lagi gerak, kalo kincirnya mati ya berarti thu TV juga mati! hhahahahhaha


Ga mau kalah sama orang-orang, dirumah teletubbies tu ada pembantunya, sebut saja namanya NUNU.
Ini robot pembersih debu sih, selain bersih-bersih rumah, dia juga biasanya buatin makan buat para Teletubbies dan makanan kesukaan Teletubbies adalah kue tubbie~

NU-NU

Kue Tubbie

Anehnya lagi pas filmnya udah kelar, itu kan ada acara perpisahan, udah pada dadah dadah semua, udah pada pergi semua, eh tau nya mereka cuma ngumpet trus tiba-tiba muncul lagi sambil ketawa-ketawa. Sumpah, saat itu juga rasanya gue pengen ngelempar TV sama piring.

Dan kenapa ini gue malah jadi anarki sama Teletubbies? mereka kan ga bersalah sama sekali~
Biarpun aneh, tapi sejujurnya itu film anak-anak paling konyol sejagat raya -_-
Gue pun sebenernya suka sama Teletubbies, sampe sekarang pun gue suka iseng maju-majuin perut kedepan trus bilang POO~ sambil senyum-senyum ga jelas~ oke, kali ini jangan dianggap serius walaupun sebenernya serius

Bener-bener ya gue ngerasa aneh banget sekarang, gue juga tiba-tiba bingung, kenapa bisa sepakbola disambungin sampe teletubbies???!! kesadaran gue mulai membaik 30%
Oke, ini udah mulai ga bener, mending gue lanjutin lagi tidur gue yang tertunda~

5 komentar:

  1. Haduh angkatan gue banget nih. Jaman sekarang ada yang masih nonton gak ya, jadi kangen nih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada laah, gue aja punya banyak banget DVD teletubbies, serius deh, ga bohong~ :D

      Hapus
  2. Tiba2 gw bangun tdr kangen telletubbies.. Hahaha.. Ngebaca blog lu,, jd ketawa2 gw.. Nostalgila ehh nostalgia kembali k masa lalu.. Ehh ada yg kurang tu.. Puding tubbies.. Gw paling suka pas bwt puding tubbies.. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhaha, busseet dah nostalgila :v oh iya, puding tubbies, gue lupa pake banget soalnya itu pas nulis mata sebenernya masih setengah sadar, hahahha
      makasih kunjungannya :D

      Hapus
  3. Dasar kau nunu nakal 🤣 🤣

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...