Minggu, 07 Oktober 2012

Tentang Saya

Terlalu banyak argumen tentang saya. Entah itu baik atau buruk. Tapi gak ada satu pun yang bisa mengubah hidup saya. Saya bukan orang yang teliti, bahkan kelewat ceroboh. Perhatian? mmmm, mungkin iya, kalau saja orang yang diperhatikan itu sedikit menyadari. Yaahh, seperti penyihir jahat yang sedang mengharap pangeran tampan memperhatikannya.

Menjadi pemimpi itu sangat mudah. Bahkan memimpikan hidup yang sempurna seperti didunia antah berantah juga sangat menyenangkan ketimbang menatap kanyataan hidup didunia realistis ini.
Aneh sih, sering ngomong sesuatu yang gak jelas. Suka sok bijak kalo lagi ngomong dalam suatu forum. Seakan-akan forum itu seperti forum yang berisi semut-semut kecil di pulau rumput teki yang sedang diserang oleh serangga-serangga berukuran besaarrr dan saya adalah seorang kapten yang akan menyelamatkan pulau itu. wahahahahah..
Semua yang nyata itu bisa berubah seperti lelucon dalam sekejap. Bahkan saat kau harus memahami apa yang tak ingin kau pahami, itu juga merupakan suatu kehebohan yang akan membuatku kebakaran jenggot, seakan disekap didalam markas penyamun. haaahhh, sudahlah, semua itu hanya khayalan.

Keanehan saya meningkat saat melihat langit malam beserta kawan-kawannya. Terlebih lagi jika hujan dan gerimis yang tiba-tiba membuat suasana berubah menjadi biru.
Ditampar dengan duri mawar mungkin lebih baik daripada harus bangun dan melihat seluruh isi dunia. Menyebalkan!
Terus saja mengoceh tengah malam, karna saat itu tak ada yang memperhatikanmu selain Tuhan. Mengoceh tak tentu arah dan tanpa batas itu sangat menyenangkan. Kita bisa berandai-andai tentang semua yang kita inginkan. Semua yang baik untuk kita dan semua yang buruk untuk mereka. Ah, sungguh lega.

Sayangnya hanya beberapa yang mampu mengerti betapa nikmatnya bermimpi. Jam tidur saya juga bertambah. Ketika terbangun, saya bersiap membuat sebuah kenyataan yang berdasar atas mimpi. Sangat sulit, benar-benar sulit, namun apalagi yang bisa dilakukan?
Tanpa mimpi, semua kehidupan tak ada artinya. Saya akui saya aneh, tapi ya saya juga tidak mengerti kenapa saya seperti itu. Aneh dibagian mana? Entahlah~

Yasudahlah, sudah waktunya saya kembali bermimpi. Selamat menikmati.

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...