Sabtu, 20 Februari 2016

Kopdar Blogger Semarang - Edisi Bulan Februari

Howaaahahahahahaha,
Selamat malam minggu untuk semua pembaca blog ini yang mungkin kalian nggak sengaja nge-click atau nyasar karena salah info.

Oke, langsung aja ya, ga usah kepanjangan basa-basinya. Jadi kemarin, tanggal 13-Februari, beberapa blogger di Semarang ngajakin kopdar kecil-kecilan (eh gue bener kan? emang kecil, kan?) di Hom Hotel. Iya, kita meet up di Hotel! 

Buang pikiran ngeres kalian semua, kita disitu enggak lagi asik buat video 3gp ato sejenisnya. Cuma numpang ngumpul di Tongji doang, kok.  Nyari tempat yang murah tapi tetep bisa ngeksis dan pastinya deket keramaian. Hehehehe.

Kumpul-kumpul hari itu disponsori oleh Mas Asmarie yang entah kenapa dia masih jomblo dari jaman gue kuliah sampe sekarang gue udah bisa nyari duit sendiri. Oke,lupain soal bagian ini, cuma mau bilang kalo diantara kami yang kopdar kemarin masih banyak yang jomblo. Kali aja kalian yang pada baca juga jomblo, boleh lah nyari satu diantara mereka *melipir*.

Beruntungnya adalah kopdar bulan ini diadakan di hari Sabtu, yippiiiii!
Udah lama banget nggak ikutan kopdar-kopdar blogger kayak gini. Kangen ramenya, serunya, ceritanya, sharingnya juga. Asik banget ketemu temen-temen baru, banyak pengalaman baru juga. Ah pokoknya nyenengin. Nah, makanya pas denger ada kopdar hari sabtu, pasti dateng dong. Heheheh, secara dari senin sampe jumat gue kudu kerja buat nyukupin gizi, hahahah.

Di sini gue ketemu sama si Isna, yang ternyata doi juga anggota Kancut Keblenger! Langsung aja gue masukin ke Grup KK Regional Semarang. *Semoga KK bisa kumpul-kumpul bareng juga ya lain waktu.*

Gue shared foto dulu deh ya, kali aja pada penasaran situasi kopdarnya kayak gimana.

jangan tanya gue yg mana, lagi sibuk mainan hape!
lagi sadar kamera, bro! :p
situasi kopdar yang banyak ketawanya :))
Ini gue ga ngerti mereka lagi ngomongin apa (?)
Gimana? Udah ya ngeliatin fotonya. Gue bakal cerita kita ngapain aja kemarin.
Nggak formal-formal banget sih, kemarin itu agendanya cuma ngobrol biasa, sharing soal kopdar-kopdar blogger Semarang yang udah jarang banget diadain. Oh iya, sharing lomba-lomba blog juga sih sebenernya. Sebagai banci kuis dan blogger gratisan, kita harus saling berbagi info seperti itu, setuju?!

Yah, sebenernya kopdar saat itu nggak bahas yang berat-berat sih. Cuma sharing biasa sama temen-temen blogger. Untuk kedepannya katanya sih bakal sering diadain kopdar kayak gini sebulan sekali. Jadi yang mau ikutan, hayuk gabung. Nggak dibatesin usia, gender, bahkan status! 

Ini cuma sedikit cerita versi gue dari kopdar kemarin. Yang mau baca versinya Mas Asmarie, bisa coba mampir ke sini --> http://asmari2.blogspot.co.id/2016/02/kopdar-blogger-semarang-bulan-februari.html, ya kali aja jodoh abis mampir, ya kan? :p 

Oke, yang bulan depan mau ikutan, siapa??? Ngacung!! Absen dulu sini, nanti kita kopdar bareng :)

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...