Senin, 17 Oktober 2011

Tanpa judul

Lagi-lagi baru ngupdate blog.
Kangeeeen :3
Muahauhuahaha
hari ini ga tau kenapa perasaan gue ga enak banget.
Dari tadi pagi pas bangun tidur sampe sekarang gue nulis ini, perasaan gue tetep aja ga enak.

Mulai tadi pagi ga sengaja denger berita dari temen, kalo temennya itu ada yang meninggal.
Trus abis itu sayup-sayup dari kampus gue denger ada berita lagi. Mmm, beritanya sama kayak yang diceritain temen gue.
Dan ternyata yang meninggal itu salah satu warga di deket kampus. (maklum, kampus dalam gang. Gue jg bingung sih, kampus kok di tengah perumahan -_-")
gue kaget, mulai kepikiran yang enggak-enggak.

Nah, gue udah mulai biasa aja ni sekitar jam 10'an.
Gue ngeprint tugas tu dibelakang kampus.
Yaa wajarlah anak kuliahan, kalo ada tugas ngeprintnya dadakan *ngerjainnya juga sering dadakan*.
Abis itu gue makan tuh, mie ayam,, :d
tempatnya pas banget di depan tempat gue ngeprint tadi.
Pas mo balik lagi ke kampus, gue baru nyadar kalo di sebelah tempat makan gue tadi itu ada yang meninggal.
Ternyata disitu tho tempatnya.
Astaghfirullahal'adzim.

Jam demi jam berlalu.
Selesai juga ni kuliah, gue sama temen-temen mau pulang nih. Tapi sebelumnya gue mau ngambil tugas praktek dulu di lab.
Gue rogoh-rogoh saku kemeja nyari flashdik, tapi ga ada.
Gue mulai deh nyari di tas. Tapi tetep ga ada.
Gue mulai panik. Panik. Iya, panik.

Dengan keringat yang bercucuran, gue mulai bingung.
Dimana flashdisk gue??!!
Perasaan tadi udah gue taro di dalem tas, tapi kok ga ada?!!
Aaaargh,,
mungkin ketinggalan di ruang kelas tadi, gue cepet-cepet ngelift ke lantai 5.
Sampe di ruangannya gue obrak abrik tu ruangan, tapi ga ada, gue ga nemu apa-apa disana :(

akhirnya gue pasrah.
Gue udah capek nyari tu flashdisk.
Gue pasrah. PASRAH.
*sengaja di ulang biar tegang* #eh

okeee, ini mungkin salah gue yang ga merhatiin flashdisk gue.
Masalahnya ini bukan kejadian yang pertama buat gue.
Udah dua kali ini flashdisk gue ilang.
Gue ga mikirin flashdisknya, tapi gue mikirin data-data yang ada didalemnya >.<

apes ato apa lah namanya, gue ga ngerti.
Banyak kejadian yang ga gue pahami hari ini.
Bahkan presentasi dikelas tadi juga gue ga paham sama sekali. Mmm kalo yang ini kayaknya emang gue ga pernah paham deh (_ _")

kesimpulannya, gue emang slebor -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...