Senin, 31 Oktober 2011

Pengawas ujian killer = influenza

Ujian hari ini lumayan mmm apa yaa?
Lo tebak aja sendiri :p


Hari ini gue apes banget.
Tadi pas ujian, gue kebagian pengawas yang killer. Pengawasnya sama sekali gak ngerti apa itu arti toleransi saat ujian.
Gue panik. Padahal gue udah nyiapin banyak banget contekan di saku kemeja.
Tapi untung aja kejadian contek menyontek itu berhasil gue lalui dengan damai, aman, tentram, dan sejahtera. Meskipun gue gak yakin jawaban gue itu bener semua.
Dan lo tau gak? Pengawas itu mergokin beberapa temen-temen gue yang lagi sibuk berkutat dengan soal didepannya.
Lo harus tau nih, temen-temen gue itu lagi gosip, yah biasalah cewek. Tapi ternyata pengawas itu salah paham.
Dan parahnya lagi tu pengawas langsung nulis Nomer Induk Mahasiswa di kertas!
Mampus deh!
Ada juga tu temen gue yang cuma duduk diem mantengin tu soal, tapi tetep aja di tulis NIM nya.
Ini kenapa pengawasnya jadi liar gini ya?!
Gue bingung, kalut. Kenapa bisa jadi salah paham gini?
Gue rasa tu pengawas ujian terlalu sering nonton sinetron.

Akhirnya temen-temen gue dengan wajah pasrah tak berdaya membiarkan pengawas itu merajalela.
Bukan pasrah sih, mungkin lebih ke dendam. Yaah, mungkin gitu.

Yaudah sih, kita lupain ujian dan pengawas yang salah gaul itu.

Dan setelah ujian usai, gue ngerasa kalo idung gue mulai kena sinusitis,,
mungkin itu terdengar random, oke, kali ini gue lebay, maksud gue, gue flu. Iya influenza, lo tau kan? INFLUENZA.
Gue paling benci keadaan ini.
Bersin-bersin ga jelas, kepala mulai terasa berputar-putar seperti naik komidi putar, disertai demam, dan yang paling ngeselin adalah saat idung lo ngeluarin cairan yang ga jelas dan lengket.
Sekarang aja gue udah ngabisin tisu banyak banget buat ngelap cairan yang ada di idung gue. Menjijikkan. Yaaikks!

Cukup sampai disini.
Gue ngerasa kalo radang tenggorokan gue juga ikutan kumat.
Gue butuh obat.
*Dan mungkin juga seseorang yang mestinya manjain gue*
oke, lupain kalimat itu.

Yang harus lo tau adalah PENGAWAS UJIAN KILLER = INFLUENZA.
mmm, ini random banget -.-

selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...