Sabtu, 17 Maret 2012

AVERY BAND

Yaahhh, akhirnya ngeblog lagi niihh,
okee kali ini gak bakal ngebahas tentang joke-joke ringan,
kali ini gue bakal ngebahas tentang band indie asal SEMARANG
Yuupppsss, they are AVERY


Band indie asal Semarang ini bener-bener bikin gue speechless, hahah
okee, lebih tepatnya gue katrok.
Iya, katrok, soalnya gue baru nemu ini band hari ini. Padahal ini band udah cukup lama ada.
Ga sengaja tadi gue browsing di internet tentang band-band gitu, eh nemu deh band ini. Karna Penasaran, gue download tuh lagunya. Single yang gue temuin dari mereka cuma 3 sih. Tapi lumayan laahh.

Oh iya, band yang mengusung aliran Pop Rock ini terbentuk pada awal bulan mei 2009, dengan format :
vocal : Hai
guitar: Yuli
guitar: Gemphil
bass: Omph
drum: Winner

Yuuppss, cuma itu info yang bisa gue kasih dari band ini. Itu pun gue dapet dari akun reverbnation mereka. hahaha
Dan setelah gue dengerin lagu mereka, mmmm,, lumayaaann laah yaaa.
Single mereka yang judulnya "TERNYATA" itu bener-bener nyesek.
Haahh, galau deh dengerin tu lagu.

Okeee, lupain kegalauan gue, daripada lo bingung, penasaran, mending langsung download aja lagu mereka disini

Official Twitter Avery_Official
Fanpage FB Avery

1 komentar:

  1. dulu waktu saya nge band, nama band nya juga avery.. hehehehe..
    so funny.. can't believe it..

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...