Rabu, 21 Maret 2012

Shock at Summer ! - Terlalu Cepat

kau mencoba hatiku disaat aku tak ingin semua
aku tak semudah itu membawamu lagi kedalam rasa
seakan-akan aku salah dan dirimulah yang meminta
kesempatan yang tersisa telah terlewat

terlalu cepat engkau menyerah akan aku
namun salah, itu salah, bukan aku
terlalu cepat engkau mengalah kepadaku
namun salah, itu salah, bukan aku

haruskah dirimu itu
mengulang kembali cerita lama
dirimu sadar setelah aku pergi
tersia-sia kata-kata

terlalu cepat engkau menyerah akan aku
namun salah, itu salah, bukan aku
terlalu cepat engkau mengalah kepadaku
namun salah, itu salah, bukan aku


sekian kali kau coba kembali, ku tak perduli
dan percuma saja kau coba mengulang ku tak kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...