Minggu, 18 Maret 2012

pamer mention dari @shitlicious :p

Yuppsss, jum'at kemarin, tepatnya tanggal 16. Malam itu gue ke GRAMEDIA PANDANARAN, SEMARANG. 
Kenapa di Semarang? Ya iyalah gue kan tinggal di Semarang. Masa iya gue mesti ke Solo ato ke Bandung dulu buat beli ini buku 

Sampe di Gramedia sempet bingung sih, ini mana ya SKRIPSHIT nya, celingukan gue nyari kesana kesini. Akhirnya gue mutusin buat nanya mbak-mbak yang ada disana.
"Mbak, buku SKRIPSHIT udah dateng belom ya??"
"haahh,, nnngggg, kalo untuk buku skripsi itu disebelah . . . ."
belum sempet dia ngelanjutin, udah gue potong duluan omongannya.
"bukan itu mbak, maksud saya novel SKRIPSHIT, iya, NOVEL mbak"
gue perjelas kata NOVEL biar dia ga nyangka kalo gue ini seorang MAPALA (MAhasiswa PAling LAma). Tampang imut gini disamain kyk MAPALA, diihh amit-amit deehh  
"oohh, iyaa, novelnya yaa, itu disana, baru aja dateng novelnya." jawab mbaknya sambil nunjuk ke salah satu rak yang ternyata didepannya berjejer tumpukan novel SKRIPSHIT.

Dengan cepat gue meluncur kearah rak buku itu dan mengambil satu dari sekian banyak buku disana.
Ga cuma itu sih, gue juga berburu novel yang lainnya, tapi emang tujuan utama gue tuh buat beli SKRIPSHIT, meuheuheuheu

Kenapa gue pengen banget sama buku ini? Karna menurut info yang gue dapet, thu buku kereen abisss.
Lagipula si penulis (baca: @shitlicious) itu penulis inspirator buat gue. Kemaren-kemaren ga sempet beli buku pertamanya yang SHITLICIOUS, kali ini mesti dapet dong yang SKRIPSHIT.

Pas udah dapet itu buku, gue langsung jepret-jepret deh, hahaha, jujur tu buku belum gue baca sama sekali, bwahahahaha, sorii bang @shitlicious :p
Berawal dari keisengan gue yang pengen foto sama novel SKRIPSHIT nya bang @shitlicious a.k.a Alitt Susanto dan tanpa pikir panjang lgsg gue upload + mention ke @shitlicious.
Beberapa menit kemudian gue liat dilaptop ada pemberitahuan dari twittter. Gue buka deh tu yaa, biasaa aja siiih awalnya.

And you know?? Mention gue di bales sama bang Alitt, ohmegoooddd, sumpah, percaya ato enggak, gue teriak-teriak sendirian dikamar, rasanya seneng banget 
Yeaah, you know laaahh gimana rasanya saat mention lo dibales sama orang yang lo kagumi.
Sumpah, seneng baget gue, langsung gue favoritin aja tu balesannya, trus buru-buru deh gue sms pacar gue, cerita panjang lebar, blablablablabla, haaahaaahaaa, sumpah kayak ABG LABIL gue :D
Bodooo ah, banyak yang pengen dimention sama bang Alitt tapi ga pernah kesampaian, laahh gue ga prnh berharap dibales, akhirnya dibales jg, bwahahahah *senyumlicik* 



Lo bisa bayangin deh berapa banyak mention yang masuk ke twitter gue setelah salah satu mention gue dibales sama dia. Gue baru tau, gini nih rasanya jadi orang yang cukup terkenal, mention isinya followers yang keliatan banget kalo sangat mengagumi sosok Alitt Susanto ini, mungkin itu juga alasan mereka ga bisa balesin satu persatu mention yang masuk. Jadi buat yang belum di mentin, bershowerlah.. meuheuheuheu
Dan oke, gue mulai ketawa-ketawa ga jelas, soalnya mention dari followers Bang Alitt tu lucu-lucu, ga percaya? lo liat aja nih beberapa mention yg masuk:











Banyak banget yang pengen dibales mentionnya sama Bang Alitt, hahahah

Yuupp, gue tau ini bagian dari promosi dia, tapi gue seneng kok :)
Dan gue udah kelar baca novel SKRIPSHIT nya. Didalem novel itu banyak hikmah yang bisa diambil.
Mulai dari hal-hal kecil sampai yang gede. Perjuangan seorang MAPALA yang luar biasa.
Gue bener-bener salut sama Bang Alitt.

Dan buat lo yang belum beli SKRIPSHIT, buruan deh beli, sumpah, ga bakal rugi lo beli tu buku, selain bisa ngakak, lo juga bakal banyak dapet pelajaran hidup yang berharga dari seorang Alitt Susanto.

NB: mention gue belum pernah dibales sama @Poconggg #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...