Kamis, 08 Maret 2012

Mizone City Project

huwaaaa, udah lama ga nulis sesuatu yang random di blog, meuheuheuheu
tapi sebelum gue nulis yang ga penting disini, sebelumnya gue pengen ngucapin HAPPY WOMEN'S DAY

hahahah, balik lagi ke pokok bahasan.
Hari ini gue kuliah seperti biasa. Dan yang terpenting itu dibagian ini . . . . . .
jeng jeng jeng jeng . . .
*zoom zoom zoom*

okee, gue bakal cerita dari awal,
Hari ini gue kuliah jam setengah 10, berhubung karna dosen ga masuk, gue balik lagi ke kost, nah iseng-iseng gue sms temen gue Rima, kuliah gak? lagi dimana?
Dia balesin sms gue, katanya baru aja nyampe kampus dan ternyata jam kuliahnya kosong.

Naahh, ini dia nih, si Rima sama temen-temen yang lain itu lagi nongkrong di depan Gedung D.
Laahhh, pas banget di deket kantin itu ada stand MIZONE CITY PROJECT.
Letak gedung D itu tepat bersebelahan dengan kantin, jadi ya gitu deehhh..
Sumpah, awalnya gue ga ngerti itu apaan, tapi si Rima ngebet banget pengen ikutan itu. Dia nyuruh gue cepet-cepet ke kampus.

Yaudah sih, gue buru-buru balik lagi ke kampus, baru jam setengah 11 an sih, dan jam setengah 1 gue ada kuliah lagi. Mmmm gapapa kali yaa main dulu sama temen-temen daripada nganggur ga jelas di kost.

Kaget banget gue pas Rima ngomong mau ikutan Mizone City Project, gue sama anak-anak yang lain awalnya nolak, gengsi laah ikut gituan, ga penting juga kan? hahahah
tapi setelah dipikir lagi, ga ada ruginya juga sih, yaudah akhirnya kita semua ikutan Mizone City Project.

Awalnya kita wajib daftar dulu, bayar 8k, dapet mizone 2, trus boleh ikutan sesi foto sama lypsinc. Iyaa, LYPSINC !! *sengaja diulang biar gak LUCU* meuheuheuheu 

okeee, berkat bakat narsis yang kita miliki, akhirnya kita ber-delapan ikutan. Gue, Rima, Gita, Febri, Deasy, Sintya, Debby, dan mbak Linda nekat masuk ke stand Mizone City Project dan mulai make aksesoris gokil yang ada disana. Mulai dari rambut palsu kribo warna-warni, kacamata ga jelas *hahaha*, gitar imitasi, dan syal berbulu warna-warni *sumpah, random banget*.
Dengan tampang kucel dan kePEDEan yang sudah mencapai 100% itu, kami pun beraksi buat foto, bwahahahahah
Ga mau cuma foto sekali, si Gita ngasihin handphone nya sama mas-mas yang motoin, minta di fotoin lagi, sumpah gokiiilll, wkwkwkwk
Cukup lama kita berkutat dengan kamera dan alhasil beberapa mahasiswa/i yang juga mau ikutan foto mesti sabar nunggu kita kelar foto-foto, maap yeee, lagi nyalurin bakaaat siihh, hahah *joget-joget* *pasang muka tanpa dosa* 

Abis foto, kita masuk ke ruang lypsinc. Ini ruangannya ga gede-gede amat sih, tapi lumayan lah buat nampung kami semua.
Didepan ada layar gede buat muterin lagu dan sebuah handycam kecil didepannya buat ngerekam tingkah kita yang kereen ini. Huahahahaha
Nah, milih lagu dulu nih. Eittsss, jangan asal milih, ga bakal ada lagu iwak peyek dan sejenisnya, lagu-lagu yang disediain itu hanya lagu yang dijadiin jingle MIZONE.
Akhirnya setelah lama mikir, kita milih lagunya THE TING TINGS - GREAT DJ

Gokiiil pemirsaaa, cukup lama kita nyanyi-nyanyi tanpa suara ga jelas trus joget-joget, jogetan kita ngalahin trio macan.. dahsyaaattt,, hahahah *ngakak*

Akhirnya selesai juga. Pas keluar, kita di cetakin salah satu foto yang tadi. hahah, kereeenn bangeeetttt
Dan karna gue ga mau ketinggalan, gue tinggalin tuh alamat email gue, gue suruh mas-mas nya buat ngirimin itu video ke email gue, bwahahahahaha

Oh iya, karna hari ini HARI WANITA SEDUNIA, secara ga langsung gue udah ngerayain hari ini dengan ikutan acara ini, yang gue sendiri ga tau apa tujuannya, yang gue tau cuma satu : HAVE FUN bareng temen-temen gue, hahahahah

Okee, cukup sekian dan terima kasih.
Sebelum gue pamit, nih gue tunjukin foto-foto kePEDEan gue sama temen-temen gue, hahahahah
Cekidoottt




kereeennn beetttsss kan?? hahahah
okee, bye byeeeeee

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...