Senin, 18 Maret 2013

Habit

Aku menatap kertas warna warni yang ada di depanku. Mengambil beberapa kemudian duduk termenung menatapnya.

Ku putar beberapa lagu sendu yang mengiringi pikiranku. Andai ada yang tahu, aku mencoba sekuat tenaga untuk menepis segala gundah di hati. Bukan, aku hanya mencoba sedikit mencari celah kebenaran di hati.

Ku raih pena yang tergeletak diatas meja belajar dan mulai menggoreskan kata demi kata dalam kertas tersebut. Tanganku terus menulis apa yang ada dalam hati. Kadang tersenyum saat menulis sesuatu yang indah, kadang menangis tanpa suara saat tulisan itu mulai meninggalkan bekas luka di hati.

Sejenak aku bergeming membaca tiap kata yang ada dalam kertas tersebut. Kemudian tanganku dengan mudahnya melipat kertas kertas itu menjadi beberapa hewan yang lucu. 

Selesai.
Aku kembali menatap hasilnya dengan sedikit senyum dibibir. Perasaan lega menyelimuti sebagian hati dan pikiran. Walaupun belum sepenuhnya merasa lega tapi aku cukup senang.


3 komentar:

  1. Hi yang nulis tulisan keren ini ;)
    link kamu udah aku pasang di widget ku
    kalau ada waktu, pasang balik link ku ya ;)

    BalasHapus
  2. hai, salam kenal. :) i follow your blog.

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...