Rabu, 13 Agustus 2014

Attack on SKRIPSI

Alohaaa~ Jadi tanggal 14 Juli kemarin gue ngerasain yang namanya Sidang Skripsi. Gue dapet jadwal siding pagi, jam setengah 9-an. Itu horror, gue yang biasanya slengekan dan cuek tiba-tiba jadi deg-degan dan kepikiran macem-macem. 

Sebelum hari H gue ribet ngurus segala berkas kesana-kesini. Ngeprint lah, fotocopy, ngumpulin manuskrip, segala macam berkas gue urusin dengan perasaan nggak karuan. Oke, ini lebay. Tapi beneran horror buat gue yang sempet nunda ikutan sidang dari semester 7 kemarin dan akhirnya sidang disemester 8 ini. 

Sehari sebelum hari H, gue nggak bisa tidur. Belajar juga mau nggak mau. Nggak tenang pokoknya. Oh iya, gue juga ribet nyiapin perlengkapan sidang. Mulai dari rok hitam, kemeja putih, dan sepatu. Kalo rok sih udah punya, kemeja putih sama sepatu yang dibeli dan itu ditemenin sama pacar. 

Sebenernya pake dasi juga sih. Tapi berhubung gue pake jilbab, jadi ya nggak perlu repot pake dasi, kan ntar bakal ketutupan jilbab. Tapi karena gue yang terlalu panik, si pacar akhirnya nyari pinjeman dasi item sama temen kantornya. Huehehehehe. 

14 JULI 2014

Berkah banget bulan puasa malah Sidang Skripsi. Abis sahur gue kagak tidur, gue masih harus nyusun materi presentasi buat sidang. Karena gue kebagian jadwal pagi, jam setengah 9-an, gue nggak boleh tidur lagi, takut kebablasan. Nggak lucu kan kalo telat sidang gara-gara ketiduran.

Rencananya sih gue bakal disamperin sahabat terpekok gue, si @rima_dias. Tapi berhubung ditungguin lama banget, akhirnya gue berangkat duluan ke kampus. Gue ngobrol sama Ryo yang juga sidang bareng gue hari itu sambil nungguin Rima. Nggak lama dia datang sambil senyum-senyum sedangkan gue sok senyum dengan hati yang masih deg-degan nggak karuan. 

Nungguin giliran sambil ngedit-edit materi presentasi aja udah deg-degan apalagi kalo udah didalem ruangan. Gue mikir gitu mulu, Rima dengan semangatnya nyemangatin gue. Iya, dia udah kelar semester 7 kemarin, sedangkan gue harus ngadat sampe semester 8 ini karena penyakit males. Huahahaha. 

lagi sok sibuk ngedit bahan buat sidang
ngeditnya ditemenin dan dibantuin sahabat
Akhirnya giliran gue masuk ke ruang sidang. Deg-degannya luar biasa. Gue sampe bingung mau mulai dari mana. Kalo ini emang lebay banget. Awalnya doang sih yang nakutin tapi ternyata kalo udah didalem enggak sehoror apa yang gue bayangin sebelum-sebelumnya. Karena penguji-pengujinya pun waktu nanya juga nggak ngebantai gitu. Aman deh sampai akhir. Ya, meskipun ada revisi dikit tapi nggak masalah lah. Yang penting udah lulus, Alhamdulillah. 

bismillah
ini lagi deg-degan coooyy
selesaaaiiii
LULUS, yeaaayyy

Terima kasih banget sama Allah SWT. 
Terima kasih sama orang tua yang selalu ngasih support dan maksa gue biar cepet keler -.- dan adek gue yang selalu gue pinjem leptopnya. Huahahaha 
Terima kasih buat sahabat gue, Rima, yang udah nemenin dan ngasih support gue ngejalanin proses skripsi ini sampe kelar. 
Terima kasih buat Pacar yang udah ngasih semangat terus buat ngelarin skripsi ini.
Terima kasih juga buat Gita yang ngasih support juga buat ngelarin skripsi ini. Terima kasih buat semua yang selalu support gue. Semoga temen-temen yang belum kelar skripsinya bisa cepet kelar. Amiiiin. Jadi intinya, siding skripsi itu nggak nakutin kok, nggak sehoror apa yang gue pikirin. Kalau kita ngerti dan paham sama apa yang kita tulis di skripsi, insya Allah semua bakal lancar. Yang penting jangan sampai skripsinya dibuatin orang lain yaaaah~ 

 
ini temen-temen yang sidang sama gue .-.

Akhirnya . . .

6 komentar:

  1. Selamaaaaaaaat atas kelulusannya <3
    Btw rasanya teteh mirip sama temenku deh, maniis xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih cantik :*
      mungkin temen safira adalah kembaranku beda ibu bapak :'D
      wihiiiw dibilang manis, jadi malu. huahahah makasiiih ♥

      Hapus
  2. Ciie selamat ya mbak. :) Tetep semangat ya. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dini juga semangat yaaa. awardnya jgn lupa dikerjain ;))

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...