Jumat, 08 Agustus 2014

Buka Puasa bareng Kancut Keblenger Regional Semarang

Udah sebulan gue kagak ngoceh disini. Karena bulan kemaren gue lagi sibuk dan deg-degan ngurusin dan ngadepin skripsi. Dan hasilnya . . . . .

Langsung aja deh, postingan kali ini tentang buka puasa bareng temen-temen KK reg Semarang. Bubernya sih udah dari bulan lalu, tanggal berapanya gue lupa, pokoknya 3 hari sebelum gue sidang skripsi ._.

Acaranya jam 4 an di warung Si Boy, Pleburan. Gue kelar ngurus-ngurus berkas buat sidang juga jam segitu. Dan mbak @erinajulia pun nyamperin ke kos jam segitu. Karena gue masih capek karena setengah harian lari-larian ngeprint, fotocopy, ngejar dosen, ngumpulin berkas. Akhirnya mbak @erinajulia pun pergi ke tekape sendirian nyamperin si Septi yang udah nungguin disana.

Abis maghrib gue dateng sama cowok gue. Lama? iya, karena gue nungguin doi pulang kerja jam 4 an terus nungguin doi lagi karena perjalanan dari rumah ke Semarang sekitar 1,5 jam.

Sampe sana kita berdua bingung, celingukan sana sini. Gue nelpon mbak @erinajulia tapi kagak diangkat-angkat. Sampai akhirnya kita capek dan duduk sambil mesen makan, muncullah mbak @erinajulia dari dunia lain #lah *maap mbak* belakang dan negor sambil nelpon gue yang nggak sadar hapenya bunyi ._.

Disana udah ada @putriko, Dini, sama mas @ASMARIE_. Oh iya, @septsepptt pulang duluan, yah padahal kan belum ketemu sama gue *emang sapa elo, ndi?* -.-
Sebelum lanjut ke acara yang lain kita makan duluuu~
Seperti biasa, ada acara tuker kado yang harganya nggak boleh lebih dari Rp 10.000. Penasaran apa aja? Nih potonya:

yang potoin si pacar
ini kado-kado yang didapet. maap ga punya poto pacar .-.
si pacar nongol dikit
si pacar nongol tapi ngeblur -.-

Udah, gitu aja sih acaranya. Gue nggak bisa cerita apa-apa lagi. Pokoknya seru banget, isinya becanda mulu, gokil. Kalo kalian mau ikut ngerasain serunya, kalian kudu wajib harus datang ke tiap kopdar Kancut Keblenger regional Semarang atau regional lainnya. Ditunggu keikutsertaannya bareng kopdar Kancut Keblenger~

7 komentar:

  1. eh tiu yang jilbab iji erina bukan?

    BalasHapus
  2. Yang mau di PJ sama mbak Indy dan pacarnya dateng aja ke setiap kopdar kancut kablenger regional semarang hahaha #peacembakindy xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakak, tenang tenang tenang~ semua bakal kebagian PJ berupa permen rela*a sebiji~ :D

      Hapus
  3. Hehe, seru yaa, kapan-kapan lagi yuk. ;)

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...