Kamis, 29 September 2011

Alien??

Udah lama nih gue ga nge-blog. Kangen juga sama blog. Heuheu
maklum lah, gue kan mahasiswi yang baik, jadi sering banget dapet tugas yang bikin gue pusing tujuh keliling kayak naik Bianglala (makin sibuk, makin keren #pepatahmahasiswa)
-_______-

mmm, ga kerasa ya, ini malem jum'at.
Buat para jomblo-jomblo, ini tu seperti malem minggu. #sabar
mo tau kenapa? Tunggu postingan gue selanjutnya. Muahauhauhaha (berasa sok keren)

sebelum gue mulai, gue mo ngucapin Happy Birthday buat nyokap gue.

Gue ga bisa ngasih hadiah buat nyokap, tapi doa gue tiap hari itu bakal jadi hadiah terindah buat nyokap. Amiiin.
Miss u, mom. #hugkiss {()} :*

malem ini gue bakal cerita serem.
Siap-siap yaaa.

langsung aja, malam ini gue bakal ngebahas tentang para remaja yang sedang mengalami masa puber.
Kalo lo semua ga tau apa itu puber, lo boleh tanya sama mbah google, soalnya gue juga ga ngerti apa artinya.

Seperti yang lo tau, saat ini banyak banget situs jejaring sosial di internet.
Friendster, Facebook, Twitter, Heello, dsb.
Ga cuma gue, seluruh makhluk hidup di dunia ini pasti memanfaatkan situs tersebut untuk bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Tapi ada beberapa hal yang bikin horor saat gue tau beberapa remaja labil mulai merajalela. #jengjengjeng
Tiap kali mereka update status, gue ngerasa kalo mata gue tiba-tiba bisulan.
Emang karna pengen dibilang gaul ato eksis, mereka sering banget update ato bikin nick name yang menurut gue itu horor banget.

-Rhyani gakmauditipu ingindimanjaselaluuw-

lo tau gak gimana bacanya?
Bener-bener deh, itu buat gue shock!
Apa-apaan tu orang bikin nama panjang banget kayak kereta api.
Gue yakin deh nyokapnya dulu ngidamnya pengen makan kereta api.

-D3n! SiM4nuS1@iK4n t4kIn6iNdI5ak1t!-

Apa lagi ini??!!
Gue bingung, gue takut, jangan-jangan dia itu alien.
Gue ga bisa baca apalagi tau siapa nama dia.
Gue mulai galau. Pikiran gue ga tenang.

"Lo TuCh h4rU5 n63rTi G!m@n4 p3r4s@an Gu3eh s4mMaA eLoch"

Sumpah, gue takut, gue merinding. Gue bener-bener yakin kalo yang update status kayak gitu tuh alien.
Gue rasa itu kode buat temen-temen mereka yang ada diluar angkasa.

Kalo mereka bukan alien, gue yakin banget kalo jempol mereka tu juling.
Nulis huruf aja ga ada yang bener.
Hurufnya gede kecil, udah gitu ditambahin angka pula.
Sebenernya apa maksud dari semua ini?
Amira, jawab pertanyaan gue?!!
#korbansinetron

gue sedih, prihatin.
Gue takut, ini horor banget. Ati gue jadi ga tenang.
Gue merinding, gue kalut.
Biarin gue teriak!!
tapi sebelumnya, ijinin gue ngupil dulu

Tiap kali gue ngeliat para remaja labil di facebook ato twitter gue, gue langsung ngeklik REMOVE dan UNFOLLOW.
Sori, bukannya gue sombong ato sok jual mahal, tapi gue bener-bener ga bisa baca apa yang lo tulis. Jadi percuma kalo lo masih temenan sama gue.
*galau dibawah tower*

gue cuma pengen lo semua insaf, ini belum terlambat.
Gue tau kok kalo lo semua yang labil itu udah di hipnotis sama alien.
Sadarlah.
*bakar menyan*
#sekian

NB: sebelum lo tidur, ada baiknya buat ngecek keadaan kamar lo. Coba liat dibawah tempat tidur, di atas lemari, jendela.
Ati-ati, jangan sampai ada alien yang nyulik kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...