Selasa, 20 September 2011

Nasib Tunaasmara

Gue galau lagi dengan keadaan gue saat ini.
Lo semua mungkin ga pernah ngerti sama keadaan yang gue alami.
Ya, ga ada yang ngerti sama keadaan gue.
Jujur, sebenernya gue juga ga ngerti sama keadaan gue.
Ga tau kenapa pas lagi nulis postingan ini gue lagi demen banget dengerin lagunya Tangga - Terbaik untukmu
*uhuk uhuk*

okee, langsung aja, lo semua tau kan apa arti dari tunaasmara?
Kalo lo ga tau, lo mesti ngefollow twitter orang-orang yang jadi inspirasi gue biar lo tau dan gahol kayak mereka ->> @poconggg @shitlicious @benakribo @radityadika
bukannya gue pelit karna ga mau ngasih tau lo tentang arti tunaasmara, but you know me so well laah.

buat lo yang bener-bener ngaku gahool abiss, apa lo udah ngefollow mereka semua? Hah? Apa? Belum?
Lo harus ngefollow mereka. HARUS!!

(emang lo kenal sama mereka?)
*enggak*
( -___- )

udah deh, lo ga usah pada ribut, mau kenal kek, ga kek, itu urusan gueeeeh, bukan eloooh,,
Puas lo? Lo puas? PUAS?!

Gue sering shock, speechless, saat ngeliat beranda facebook gue.
Gue ga tau kenapa gue bisa galau tiap liat beranda facebook gue.
Gue ngerasain sakit banget sama mereka semua yang suka banget upload foto sama pacar mereka.
Mungkin mereka pikir pacaran itu gahool.
Gue ga ngerti kenapa foto-foto pacaran di facebook itu banyak banget.
Apalagi tiap malem minggu #uups maksud gue sabtu malem.
*mulai sekarang lo semua harus terbiasa nyebut malem minggu jadi sabtu malem buat ngehargain para tunaasmara. Anjuran ->> @poconggg*

lanjuuut,,
apalagi tiap sabtu malem para asmaraners hobi banget bikin status lagi berduaan sama pacar.
*Trus gueeeh harus komentar WOUW geetoh?
+jadi salah gueeeh? Salah status gueeeh?
*iyaaaah!
+. . . .

Buat eloh eloh semua yang ga ngerti gimana nasib para tunaasmara, coba deh lo perhatiin mereka.
Mereka tu butuh kasih sayang dari lo semua.
Ah, lo ngerti deh gimana rasanya jadi jomblo ngenes.
(lo juga kan?)
ga kok
(ngaku aja deh)
gue ga jomblo tapi SINGLE!!

Gue cuma pengen ngebela para tunaasmara.
Harusnya hidup mereka ga perlu se-ngenes itu kalo lo semua *yang udah punya pacar* bisa ngehargain mereka.

Kenapa saat sabtu malem mereka cuma diem di rumah? Kenapa mereka selalu galau? Kenapa mereka selalu bershower?
Itu karna mereka ngehargain lo yang lagi menikmati sabtu malem. Mereka ga mau ngeganggu lo yang lagi seneng-seneng sama si pacar.
Tapi kenapa lo semua ga pernah ngertiin mereka?
Lo tau ga arti toleransi antar umat?
Toleransi itu ga cuma dalam hal beribadah, dalam hal seperti ini juga sangat dibutuhkan toleransi.
Para tunaasmara saat sabtu malem cuma ditemenin sama internet. Dan lebih sering berada di jejaring sosial.
Tapi lo semua malah ga punya ati, seenaknya update tentang kegiatan lo sama si pacar.
Apa lo mikir gimana perasaan mereka saat itu?
Gue kasih tau ya, pacaran itu awalnya seneng, tapi akhirnya bakal bener-bener buat lo mewek, down, bahkan ga sedikit juga yang berakhir dengan bunuh diri. Serem!
Coba deh lo renungin lagi.

Gue udah ga tau lagi mesti gimana.
Gue pengen banget jadi anggota DPR, biar gue bisa ngebuat RUU tentang TunaAsmara.
Gue pengen ngebela mereka.
Gue yakin mereka tu ga salah apa-apa.

Heii para tunaasmara dimana pun kalian berada.
Gue tetep dukung kalian.
Ga peduli kita beda suku, agama, ras, tapi gue bakal terus ada di belakang lo.
Gue harap lo semua yang saat ini berprofesi sebagai tunaasmara harus lebih sabar.
Inget meen, orang sabar itu di sayang Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...