Rabu, 14 September 2011

Hujan - Basah - Mules

Haah, pagi-pagi gini udah bikin gue emosi.
Iya, gue emang suka banget sama ujan, tapi ga gini juga kaleeeee.
Gila aja, karna gue lupa ngangkatin jemuran gue, jadi basah semua tu jemuran gue.
Lo tau ga gimana susah payahnya gue nyuci? Hah? Lo tau ga?

Gue stres mikirin jemuran gue yang keguyur ujan.
Sebenernya apa salah jemuran gue sampe harus nanggung kejadian ini?
Gue ga nyangka, bener-bener ga nyangka, ternyata ujan itu sentimen banget sama jemuran gue.

Hmmph, sudahlah, biarkan saja.
Mungkin ini memang takdir.
Gue ga mau lagi marah-marah sama ujan, gue pikir ujan itu ga penting.
Lagian ujan ga punya gender.

(lah trus? Emang 'napa?)

mmm, ya gapapa sih.
Klo misalnya dia cewek kan bisa gue suruh tanggung jawab buat nyuciin pakaian gue.
Nah klo dia cowok, bisa gue pake untuk jadi bodyguard gue.
Ha ha ha ha

(*timpuk pake batu*)

eh, apa-apaan lo maen timpuk segala?
Sori ya, gue mesti buru-buru pergi buat ngejalanin aktifitas gue.

Tapi pertama-tama gue pengen ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak tukang bakso.
Kemarin malem gara-gara bakso dan sambelnya yang super duper puedeess, sekarang perut gue muleeess.

Oke, gue ga bakal lama ngoceh disini, ini saatnya gue masuk ke tempat pembuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...