Sabtu, 10 September 2011

Galau malem minggu

Ehem, ehem.
Test, test.



Oke langsung aja.
Ini malem minggu ya? #upps
yang pacaran lagi kencan dimana? Coba deh di cek hp si doi, jangan-jangan ada sms dari gebetan barunya.
Jangan pulang malem-malem lho, ntar di marahin Tuhan *eh.
yang LDR gimana? Lagi telpon-telponan ya? Ato malah ga ada kabar sama sekali?
Yang sabar yaaa, mungkin si doi lagi kencan sama pacar barunya.
Nah, yg jomblo mana nih? Malem minggu ngapain aja? Ga ada yang sms? telpon? ga ada yang perhatiin ya? Trus ngapain dong? Cuma online doang? Kasiaan amat sih kalian.
Gw turut prihatin. Ckckck

harusnya kalian semua niru gw nih.
Single.
Jangan mau punya pacar, LDR, apalagi jomblo.

(apa bedanya jomblo sama single?! :@)

Loh, beda kan, dari cara bacanya aj udah beda.

(sama aja bego', bahasa inggrisnya jomblo itu single.)

nah, ini nih, contoh yang kurang berwawasan.
Gw jelasin ya, menganut panduan dari @poconggg:
Single itu PRINSIP
Jomblo itu NASIP

gw single karena gw punya prinsip. Ga pengen pacaran dulu sebelum kuliah gw kelar dan dapat kerjaan yang mapan.
Jadi yg jelas gw single bukan karena gw ga laku, tapi karena emang gw yang ga mau.
Sebenernya banyak sih yang ngejar-ngejar gw, tp sori guys gw mau fokus dulu sama karir gw :3

Kalo jomblo itu sebenernya orang-orang yang ga laku alias ga pernah punya nasib yang baik.
Contohnya saat mereka tertarik atau lagi ngegebet cewek/cowok yang di incar, mereka selalu gagal.
Hey guys, itu bukan salah kalian.
Coba deh belajar fengshui *nulisnya bener ga?*
(fengshui apaan?)
hmm, ada yang tau? gw mo ngangkat jemuran dulu.

Well, jemuran gw ternyata udah di angkat sama orang yang ga gw kenal.
Tadi pas gw cek ternyata jemuran gw udah ga ada.
Gw bener2 berterima kasih sama orang yang udah ngangkatin jemuran gw.

(trus sekarang jemuran lo dimana?)

ya di bawa dong sama orang yang ngangkatin.

(hah, jadi jemuran lo ilang gitu? Itu maling bego)

serius lo? Beneran itu maling? Pantesan jemuran gw ilang ga balik-balik.
Gw pikir tu orang mau nyetrikain sekalian.
Gimana nih? T____T

(ah, cengeng lo!)

oke, gw udah ikhasin jemuran gw.
Gw anggep itu amal dari gw.
Gw yakin, saat ini malaikat lagi nulis amal gw hari ini.
#terharu :')

oh iya, kita lanjutin lagi soal Jomblo.
Jadi buat kalian yang selalu gagal dalam persoalan cinta, sebaiknya kalian segera ke dokter bedah plastik terdekat.

(KAMPRET LO)

mmm, udah ya, gw mau nerusin pekerjaan terpenting gw di antara sekian banyak pekerjaan di dunia ini yang harus di selesein.

(emang apaan tuh?)

sori ya, waktu gw udah abis buat ngeladenin kalian para jomblo.
Inget saran gw buat kalian guys.
#sekian

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...