Kamis, 22 September 2011

Dosen salah gaul

Gue galau lagi.
Gue ga ngerti kenapa akhir-akhir ini gue sering galau.
Gue pikir ini penyakit yang harus gue ilangin.
Tapi gue ga bisa.
Gue bener-bener ga bisa.
Gue ga bisa!!
*sengaja di ulang biar tegang*

mmm, okee, hari ini gue kuliah seperti biasa, tentunya dengan jadwal yang menurut gue cukup berantakan.
(Berantakan?)
Ya iyalah berantakan.
Hari ginii kuliah jam 7 pagi. Apa kata dunia?!
Ngerasain lagi gimana jadi anak sekolahan.
Gue ngerasa gagal sebagai mahasiswa yang bebas berekspresi.

Tapi gue cuek dengan semua itu.
Gue sering banget telat bangun.
Pas bangun liat jam di handphone, selalu saja menunjukkan pukul 06.40, 06.35,,
haaaah, gue selalu buru-buru ngambil handuk dan langsung menuju kamar mandi dengan perasaan bahagia T.T

Gue paling ga suka saat gue bisa bangun pagi dan ga telat. Para dosen pun sepakat untuk sangat terlambat mengisi jam kuliah. Kadang juga banyak yang lebih memilih tidak hadir.
Sumpah, gue galau. Apa segitu pentingnya kehadiran dan keterlambatan gue?
Jawabannya ada di sudut tower itu.
*merenung*

Dan seperti biasa, pagi ini, tepat pukul 07.10 gue udah stay di kampus.
Gue pikir udah telat. Ternyata dosennya belum dateng.

Nungguin dosen Probabilitas dan Statistik yang ga muncul-muncul dengan perasaan yang hancur.
Kalo itu dosen ga masuk, gimana nasib gue? Perjuangan gue sia-sia dong? Nyesek banget udah bangun pagi-pagi buta gini >.<
gue duduk selonjoran di sebelah pintu kelas. Gue denger sayup-sayup obrolan dari beberapa temen gue. Gini nih:
A: "dosennya baru, masih muda tapi dosen luar, orangnya kecil, tapi rambutnya itu lho"
 B: "iya, rambutnya itu kok bisa berdiri kayak gitu ya?"
 C: "pake tusuk gigi kali tu dosen" Ngomong apaan sih mereka? Gue bingung. Ini akibat dari perbuatan gue minggu lalu.
Dengan keadaan gue yang mmm bisa dikatakan cukup sibuk, gue ga bisa ikut kuliah a.k.a bolos. Lo ga usah kaget deh, emang lagi ngetrend tu bolos. #salahgaul
 Beberapa menit kemudian. *entah berapa, gue ga ngitung.* suara derap langkah kaki pun menuju ruangan tempat gue nunggu dosen gue yang baru di omongin sama beberapa temen gue. Gue masuk kelas dengan langkah gontai. Males banget. Masih ngantuk.

Perkuliahan pun di mulai. Gue coba buat merhatiin secara detail dosen yang ada di depan gue. Ebusseeet, emang bener apa yang diomongin sama temen-temen gue.
Rambutnya itu lho -___-
Tampangnya biasa sih. Badannya kecil banget. Kemeja yang di pakai sepertinya kegedean. Lo tau orang-orangan sawah? Ya kurang lebih seperti itu lah. Haha
Ngajarnya sama sekali ga enak. Ngomongnya cepet banget. Gue bingung, ni dosen lagi ngajar ato baca novel. Udah gitu dikit-dikit minta maaf. Iya pak, gue ngerti lo grogi di liatin sama gue, tapi ga usah minta maaf terus dong. Haha *tampar pake kursi* #plak
Yang buat gue lebih ga ngerti lagi, ni mata kuliah ternyata ngajarin kita gimana caranya menanam jamur yang baik. Ebusseeet, apa hubungannya probabilitas sama jamur?!! *random abis*

Gue ngerasa terpukul banget dengan keadaan rambutnya.
Kok bisa sih rambutnya di berdiriin kayak gitu?
Pake minyak apa sih? Kok ga roboh ya? Ato jangan-jangan tu dosen pake lidi buat nahan rambutnya biar bisa berdiri gitu.
Aha! Gue ngerti sekarang kenapa dia telat.
(emang kenapa?)
karena dia butuh waktu yang lama buat berdiriin tu rambut

Rambutnya tajam banget, kalo di pegang bahaya ga ya? beracun ga ya?
Gue jamin deh kalo tu rambut di deketin sama balon pasti balonnya langsung meledak. Dooor!

Haaah, ya udah sih.
Gue cuma shock ngeliat dosen gue yang satu ini.
Gue selalu berdoa sama Tuhan supaya rambutnya bisa tiduran, capek tau kalo di berdiriin terus, kasian muka sama rambutnya.

Maaf pak, gue harap lo tau betapa prihatin dan menderitanya gue sama temen-temen gue ngeliat penampilan lo yang umm kurang menarik.

*berdoa*
(tumben ending-nya berdoa?)
*biar gue ga di kasih nilai jelek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...