Selasa, 01 November 2011

Gue SINGLE ;)

Huwaaaah,, lagi rajin ngeblog ni gue.

Tadi siang ada kejadian yang bikin gue inget tentang status gue.
Yaah, you know laah, gue kan masih single.
Dan ga sengaja tadi gue sms-an sama kakak gue (*baca: bukan kakak kandung).

Jadi ceritanya gini, gue sama dia lagi sms-an ga jelas.
Ya biasalaaah, cewek, kayak lo ga tau aja.
Dan saat kami kehabisan bahan cerita, dia mulai nanya sesuatu yang *sebagian text hilang*

kak v: kenalin dong sama adik ipar ku?
(glek! Gue sempet bingung disini.)

gue: hah? Adik ipar? Siapa kak?
(dengan tampang polos gue bales tu sms kak v)

kak v: pacar kamu tho yaa..

gue: owalaah, ga punya kak, masih single.

Setelah berdebat cukup alot, akhirnya..

Gue: haha, masih pengen melajang dulu kak. Ga mau mikir cinta-cintaan :D

Kak v: cieee bahasanya gak nguati, melajang ni yeee.

Gue: *elus-elus dada*

Abis itu gue langsung galau, ini kakak gue kok pinter banget sih bikin gue galau.
Zzzzz

tapi gue udah terlanjur berkomitmen. Sekali single tetep single.

Mmm, ga mesti selamanya sih, cuma untuk saat ini.
#sekian

*nyari shower*
*ga ketemu*
*nemu tower*
*galau dibawah tower*

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...