Kamis, 13 Desember 2012

kau tahu,

Apa kau tahu tentang rasa rindu ini?
Aku merindukanmu, sayang
Apa kau juga tahu tentang perasaan khawatir ini?
Aku takut kau melupakanku

Desahan angin malam menyentuh lembut perasaanku
Tetesan embun pagi hari menenangkan hatiku
Senja itu, ku coba untuk memasuki duniamu
Tapi kenapa kau selalu membuatku menangis terpaku?

Kita saling menyakiti dan melukai, melebihkan dan mengurangkan
Tidak hanya ego yang saling berseberangan,
pendapat dan teriakan juga berdampingan dalam masalah
Kau tahu, sayang. Luka ini terlalu klise jika dijelaskan

Aku duduk memeluk lutut, membayangkan perasaanmu
Kau menatapku gamang, mencoba diam mematung
Kita tak pernah saling sapa dan memahami dunia ini
Air mata adalah hal yang wajar bagiku, apa kau juga?

Sulit rasanya memasuki duniamu, aku merasa kehilangan kunci
Apa kau juga merasakan hal yang sama padaku?
Sikap dinginmu itu melumpuhkan semua perasaanku
Dan haruskah aku berhenti meluluhkan segala perasaanmu?

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...