Rabu, 16 November 2011

Dochi's said:

di suatu malam yang gelap ..

hari itu tanggal 31 oktober dan kita manggung di 2 tempat.. setelah main di anttic di hall A senayan, kita pindah tempat ke genfest yang juga di senayan.


disitu gw sendiri masuk ke venue, ngelewatin detektor logam yang biasa kita temui di airport, ada kejadian lucu, didepan gw persis ada segerombolan orang memakai baju hitam yang bagian belakangnya bertuliskan "fuck all partydorks" tak lain tak bukan, mereka adalah APWG.. persis didepan gw dan gw jg lg sendiri, dan gw yakin banget mereka tau ada gw disitu tp kok ga ada pergerakan apapun? lucu ya.. atau mungkin gw juga yg gak sadar..

gak beberapa lama sansan, omo, ayi masuk dan mereka bilang didepan banyak APWG teriak "sansan ng*ntot, anjing" blablabla.. tp kita ga ada waktu buat ngeladenin krn kita harus interview diatas panggung dan memang sudah telat.

akhirnya kita selesai interview dan memang kelihatan kelakuan apwg dari atas panggung (memang itu tujuannya bukan? untuk dilihat? kalo emang mau lebih dari diliat, kenapa gak pas gw lg sendiri atau sansan lagi bertiga diluar, dan kita gak dibatasi barikade?)

gak lama, setelah kerispatih selesai, kitapun naik panggung.. ya gausah diceritain, yang dateng tau kan, seperti biasalah, mereka (apwg) mengacungkan jari tengah, melempar botol kosong, tapi sambil ikut nyanyi juga (i know, weird) kebanyakan mereka mengatasnamakan dari suatu kelompok.. lucunya mereka gatau gw berteman sangat baik sama orang2 dibalik kelompok / fanbase tersebut.. sebenarnya gw seneng dengan adanya apwg bisa gw bikin untuk nyemangatin orang2, ngasih contoh untuk gimanapun juga kita tetep akan berikan yang terbaik diatas panggung, ngasih contoh bahwa dalam suatu pencapaian sebuah mimpi banyak hal yang berat yang harus kita lewati, tapi kita terus semangat. dan kita lewati itu semua. "man jadda wajada" bahasa arab yang artinya "orang yang bersungguh-sungguh akan berhasil".

selesai manggung, santai2 bentar, ngobrol2 di backstage sm partydorks yang masuk kedalem, dan kaget denger berita kalo mereka pada takut pulang karena apwg, ada yg ngancem mau nusuk, dan gak banyak topi2 dork diambil secara paksa sama mereka. beberapa saking takutnya jujur bilang ke kita takut naik angkot ketemu apwg tp gapunya uang untuk naik taksi, akhirnya kita bantu kasih ongkos taksi..

setelah angkut barang ke mobil, ada kejadian, dan ini terekam di kamera regi.

salah satu dari apwg diseberang jalan buka celana, mengeluarkan t*t*t, kencing, sambil ngacungin jari tengah kearah kita. muncul pikiran "sikat gak?".

2 mobil. 9 orang. kita keluar dari area parkir senayan dan sampai ke depan sultan. disitulah mereka, kira2 sekitar 30 orang memakai atribut apwg, seperti gangster yang meresahkan. kita berhenti didepannya, buka pintu, dan terjadi kericuhan. sayang orang yang kita incar, yang tadi berani ngeluarin t*t*t dan "ngencingin" kita dari jauh, adalah orang yang paling lincah lari sampe masuk ke tol.

disitu ada satpam sultan, dan beberapa polisi. mereka mempersilahkan kita menyelesaikan masalah kita.

hellcrew, pwg, kita bersembilan.. dan mereka 30an, gatau darimana mereka bisa megang bambu, sabuk berbuckle, dan beberapa gitar kentrung (gitar kopong). keboth (teknisi gitar, hellcrew) kepalanya kena hajar buckle, dan boay (teknisi drum, hellcrew) kepalanya kena sikat gitar kentrung sampe hancur (gitarnya, bukan kepalanya) mereka lari tunggang langgang, dan kita berhasil ambil 1 buat interogasi (yang hajar kepala boay pake gitar kentrung sampe hancur).

----------------------------------------------------------------------------------

disuatu tempat yang gelap.


"lo bisa denger suara gw?"

"bisa bang"

"lo tau gw siapa?"

"gatau bang"

"gw dochi, dan lo ada di tangan yang bener sekarang, gausah takut"

"iya bang"

"boleh gw tau kenapa lo apwg?"

"gw gak tau bang apwg, gw cuma ikut temen2 gw"

"tp lo tau pwg?"

"gak tau bang beneran gatau"

(wtf)

"jadi lo dateng, bikin rusuh, ngancem2, bikin orang resah, dan lo gatau apa2?"

"saya gak masuk bang, saya diluar"

"tapi lo hajar kepala temen gw pake gitar"

"maaf bang"

"lo tau, kenapa crew gw namanya hellcrew?"

"gatau bang"

"karena mereka berasal dari neraka. dan kl ga ada gw disini, lo dibawa ke neraka bareng mereka"

"ampun bang"

"kita disini cuma mau nunjukin, kita gak cuma tinggal diem kl kalian udah kelewatan."



------------------------------------------------------------------------------

setelah kita urus lukanya, tukeran nomer telvon, minta nama, dan nomer telvon provokatornya (dan dikasih), dia pulang dengan selamat.

------------------------------------------------------------------------------


"boleh gw tau kenapa lo apwg?"

"saya gatau bang apwg apaan"

yeah right.

bahkan orang bijak bilang, "kesabaran itu ada batasnya".


*

3 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...