Senin, 14 November 2011

Sepakbola & Cewek

Balik lagi nih sama gue. Kangen ga sama gue? Pasti kangen, ya kan? ya kan? :p
*PeDe tingkat tinggi*

malem ini gue nulis ga tenang banget.
Kenapa?
Pertama karna awalnya gue bingung mau ngasih judul apa untuk postingan ini. *ga penting*
Dan yang kedua, ternyata nyamuk-nyamuk itu emang nakal yaa. Ini gue lagi diperkosa sama nyamuk. Sumpah, yang ini random abis -_-

walaupun gue nulis dikeroyok nyamuk sambil garukin badan ga jelas, tapi semangat buat nulis ga akan pernah mati.
Gue tau kok gue bisa ngelewatin ini semua. Makanya gue mesti berjuang, ga boleh menyerah sama nyamuk.
*ngomong dengan semangat '45*
*terharu*
*di lemparin botol sama pembaca*

udah ah cuap-cuap ga jelasnya.
Sekarang gue mau nyeritain tentang "sesuatu yaah".

Yaah, lo tau sendiri kan tahun ini Indonesia sedang berjuang mati-matian untuk bisa masuk menjadi peserta "World Cup 2014". Sejenis lomba sepakbola tingkat dunia gitu.
Dan gue pikir negara kita ga mungkin bisa masuk.
Bukannya gue ngeremehin negara sendiri yeee, tapi Indonesia itu mesti lebih sering latihan lagi biar tambah jago.

Dan saat musim sepakbola seperti ini, temen-temen kost gue pada sibuk nongkrong didepan tivi trus teriak-teriak ga jelas ngedukung negara kita yang tercinta ini.
Semangat mereka menggebu-gebu, panas membara, panas kompor aja kalah sama mereka.

Dan lo mesti tau kalo mereka ga cuma teriak-teriak doang, tapi juga ngelakuin tindak kekerasan.
Gue ga tau kenapa mesti gitu, gue prihatin.

Gue diceritain sama temen gue yang lagi nonton bareng pertandingan sepakbola didepan kampus U*****.
Nah, disana tu rame banget, cewek-cewek dengan histeris berteriak.
Dan ada satu kejadian disana yang bikin temen gue merinding.
Pas nonton itu ada beberapa cewek yang duduk didepannya, dari awal pertandingan mereka udah teriak-teriak. Sampai akhirnya tim lawan kebobolan gol, teriakan "goooll" bergema dimana-mana. Dan tangan cewek-cewek itu mulai mencari sesuatu yang bisa diacak-acak. Pas banget nih didepan mereka ada cowok berambut kribo kayak helm SNI. Dengan kerendahan hati mereka mulai menjambak rambut cowok itu sambil teriak "goooll". Cowok itu cuma diem dan meringis kesakitan. Tragis.

Gue kasian sama tu cowok. Apes banget sih nasibnya.

Dan ini pengalaman gue sendiri.
2 hari yang lalu ada pertandingan sepakbola, seperti biasa temen-temen kost gue mulai duduk rapi didepan tivi.
Awalnya gue pengen ikutan nonton, tapi gue ingat pesan nyokap gue: "buat apa nonton gituan? bola aja direbutin. Sini lho, ntar tak beliin bola semua biar ga rebutan."
gue galau, bingung, mikir.
Akhirnya gue mutusin buat ga ikutan nonton. Gue stay didalem kamar, main game dan dengerin musik.
Malam itu saat temen-temen gue berteriak heboh didepan tivi, diluar hujan deras, petir dan guntur menyambar-nyambar.
Pas gue lagi asik-asik ngegame, tiba-tiba ada sekilas cahaya yang terukir dilangit hitam dan terpancar jelas dijendela kamar gue, kemudian disusul dengan teriakan "GOOOOOOLLLL".
Bukan, harusnya bukan itu yang terjadi. Seharusnya gue denger suara guntur dan petir yang menggelegar, tapi kenapa jadi gini? Kemana suara petir dan guntur?
gue galau.
Sayup-sayup gue denger obrolan temen gue.
A: "iih, apaan sih, ga usah pake jambak rambut gue kalee."
B: "yee maap, gue kelebihan semangat sih."

gue pengen lapor sama kak seto tentang kejadian ini, tapi gue ga mampu, gue sendirian.

Jujur gue takut sendirian dikamar tapi gue lebih takut kalo mesti gabung sama mereka didepan tivi.

Dan gue lebih milih ketemu cewek LABIL daripada cewek yang lagi nonton bola.
Labil itu hanya suatu proses dan ga memakan banyak korban apalagi sampai melakukan tindak kekerasan.

Jadi menurut gue, Cewek yang lagi nonton pertandingan bola itu lebih NYEREMIN daripada cewek labil.

Buat lo semua, mesti mikir 2kali kalo ngajak temen buat nonton bareng pertandingan sepakbola.
Dan kalo lo nekat, lo bakal nanggung derita sendiri. Pertama, gendang telinga lo rusak (tuli).
Ke dua, rambut lo abis (botak).
Ke tiga, muka lo tambah cakep. Uumm, kalo yang ini lupain aja, kayaknya mustahil deh.

Sekian info dari gue.
Kejahatan bisa terjadi pada siapa pun dan kapanpun.
Jadi, WASPADALAH WASPADALAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...