Kamis, 03 November 2011

Nekat *additional story*

Ternyata oh ternyata dari pengalaman gue sama temen-temen itu terselip beberapa ketidaktahuan yang membuat kami tertawa merinding.

Rima:
Asal lo tau yaa, di Bandungan itu banyak kuburan :o
Dan kemarin pas kita tersesat trus gue ngambil jalan sendiri, itu cuma feeling.
Gue ga tau juga kenapa gue milih itu jalan. Tapi feeling gue mengatakan bahwa kita akan menemukan jalan yang benar disana. yah, bener kan kalo mau keluar dari "labirin" pakenya feeling.
Kita sms/telfon febri sama temen-temen tapi gak nyambung padahal ada sinyal.
Akhirnya kita nyusulin mereka lagi. Gue tiba-tiba ngeliat desi di tengah jalan.
"ndi, itu desi, iya itu desi"
dengan yakin gue ngomong kalo gue tu ngeliat desi. Padahal gue ga pake kacamata, tapi jujur waktu itu gue ngerasa kalo itu si desi -__-
"yang bener aja lo. Ga ada siapa-siapa disana" jawab indy dgn suara takutnya, haha
setelah didekati eh ternyata cuma rumput. Kampret.
Di perjalanan nyusulin temen-temen, ketemu lagi sama pertigaan, gue bingung, lewat kanan ato kiri, ni kok malah kemana-mana ga jelas, gue milih jalan kiri. Dan asal lo tau ternyata feeling gue bener. Dan akhirnya kita semua bertemu dan hip hip hore.
Haha, gue sempet kaget pas indy cerita kalo takut gue kesurupan. Gue masih sadar woi :D
di situ gue juga keinget adegan film "KERAMAT".
(Adegan dimana para pemain film itu masuk melalui parang tritis ke dalam sebuah hutan tak dikenal)
gue sempet mau nyeplos ke indy gini:
"wah, kayaknya kita tersesat nih, trus ntar ujung-ujungnya nyasar di parang tritis."
tapi gue urungkan niat gue yang mulia itu. Haha
Ini pengalaman paling seru yang pernah gue alami. Over all, selama perjalanan itu gue ngerasa happy, happy, happy, happy, hip hip hore, gue suka tantangan, teman :)

gita:
awalnya sih gue sama febri biasa aja, gue ga tau kalo di Bandungan itu banyak kuburannya. Apalagi waktu itu malam dan gelap banget, gue ga terlalu merhatiin keadaan di sekitar gue, gue fokus sama jalan yang ada di depan gue. Gue sempet kesel sama febri yang nyanyi mulu pas gue nyetir. Itu bener-bener bikin gue ga fokus :/
oh iya trus pas kita mmm sempet tersesat di daerah asing itu, perasaan gue mulai ga enak pas liat si debi jatoh dari motor. Dari situ gue ngerasa mesti balik dan cepet-cepet pulang.
Dari semua perjalanan yang kita lewati, cuma pas debi jatoh aja gue ngerasa rada aneh.
Tapi perjalanan itu enaaak, asiikk, seruuu :)

debi:
hahaha, apaan sih? Ga ada yang aneh tauk :D
cuma pas gue jatoh aja tu rasanya berat sebelah. Dan gue herannya pas gue jatoh tu di sebelah gue ada motor tapi kok motornya ga jatoh ya? Kalo motor gue jatoh kesamping, gue pasti ketindihan motor, dan pasti jatoh kena tu motor yang ada disamping gue, tapi anehnya motor itu malah ga jatoh. Padahal ga di standarin 2 lho.
Tapi gue have fun sih, secara pas di sidomukti gue sempet foto bareng Kuda, haha :)

febri:
mmm, apa ya? Ga ada yang aneh kok. Gue ngerasa happy happy aja :)
cuma pas api unggun itu gue ngerasa ada yang ngawasin kita.
Jangan dibahas ya, takut kalo kita di datengin :D
Tapi tetep seru laah gue bisa berpetualangan bareng temen-temen gue. Ga kerasa capeknya selama bareng temen :D
Oh iya waktu indy sms + telpon gue itu posisi hp gue aktif kok. Sinyalnya juga penuh, tapi ga ada sms ato pun telpon dari indy ato rima.
Kejadian yang ga akan pernah bisa gue lupain itu pas gue sama temen-temen minta ijin sama nyokapnya debi biar debi di bolehin ikut RKT di bandungan.
Di situ gue baru ngerti siapa debi. Haha
dan yang bakal gue inget sampe mati, ternyata nyokap debi itu GOKIIIL GELAAAAKK :D

Desi:
gue sempet ketar-ketir ikutan ni acara. Soalnya gue bohong sama nyokap. Gue bilang ikut ke Bandungan naek bus, eh ternyata malah naek motor. Kalo gue bilang naek motor pasti ga di ijinin. Maap mah :(
Lagian pas banget waktu itu gue lagi galau -_-
gue kaget pas nyium aroma bunga, gue juga ga ngerti kalo ternyata banyak kuburan yang kami lewati di Bandungan. Untung aja ga cuma gue yang nyium, ternyata si indy juga nyium.
Dan yang paling menegangkan itu saat berada di daerah asing. Disitu rasanya deg-deg'an banget.
Tetep seru laah karna bareng temen-temen walaupun rada takut karna bohong sama nyokap :D

yupz, ini perasaan para lakon. Haha :P
Semua punya pengalaman yang berbeda.
it's true tanpa rekayasa sama sekali :)

see yaa in the new adventure ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...