Kamis, 03 November 2011

Glory Of Love

Hei, hei, gue punya lagu-lagu cakeeep nih.
gue jamin deh ni lagu bakal bikin kalian kesengsem :D

tapi sebelumnya lo harus tau band indie yang punya lagu ini dulu yeee :)


Lo mesti tau nih sama band yang satu ini.
Namanya Glory of Love, band beranggotakan 4 personil yang berasal dari Bandung ini bener-bener bikin gue ngefly.

Buat lo yang gak tau, bisa cek profil mereka disini ->> click here

oh iyaa, mereka juga punya ID twitter nih, follow yaa ->> @glory_of_love

jadi kalian bisa tau semua kegiatan mereka tiap hari, kakak-kakak glory of love ramah-ramah kok :D

oh iya, awal gue tau band ini tu dari salah satu temen gue yang iseng-iseng buka purevolume, eh malah nemu band ini, lagu G.O.F didengerin sama dia.
Dan akhirnya tu temen gue nelpon gue, ngabarin kalo dia nemu band yang ternyata punya lagu baguuus ;)
Dari situ gue mulai dengerin lagu-lagu mereka.
Sumpah, enak banget didengerin.

Ini nih daftar lagu mereka yang gue tau:
1. Kali ini
2. Kenyataan
3. Maafkan (fyi, ni lagu ceritanya tentang nyokap. Sumpah, gue selalu mewek kalo denger lagu ini. Lo mesti denger nih.)
4. Perasaan kontra logika
5. Why (orchestra version) -> ni lagu liriknya pake bahasa inggris.
6. Rasa ini tak ada lagi (Nah, ini dia lagu favorit gue. Gue paling demen ni sama lagu ini. Nyentuh banget. Mmm, ini guee banget #eeaaa)

7. Dariku Untukmu (kalo yang ini single baru mereka. Liriknya so sweet bangeeeet. Klepek-klepek deh tu cewek kalo dinyanyiin lagu ini sama cowoknya. Hihi)

itu tadi beberapa lagu yang gue tau dari Glory of Love.
Buat lo yang tau lagu mereka yang lain, bisa share disini ;)

huwaaaaaah,, kayaknya gue udah cerita panjang lebar yaa?
Yaudah sih, semoga info ini berguna buat yang belum tau tentang "Glory of Love".
Hehehehe :D

1 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...