Sabtu, 19 November 2011

Kipas oh kipas :(

Gw galau, sumpah, kali ini gw bener-bener galau.
Kenapa?
Karna kipas angin kesayangan gw mati >.<

Lo tau ga? Kipas itu bagian terpenting buat anak kost kayak gw.
Kamar kost tanpa kipas rasanya seperti kota tua yang horor.
Kalo ga ada kipas, gw bisa mati kepanasan, udah gitu panasnya kota Semarang ga pake toleransi T.T

Hadeeeuh,, gimanaaa niiih?!!
Mau gw servis, tapi gw ga tau mesti servis dimana.
Apes banget sih gw :(

Barusan juga gw sms nyokap, tapi ga dibales.
Aaaaarrrgghh,, pusing gw, bawaannya pengen nangis.

Siapapun, TOLOOOONG GUEEEE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...