Jumat, 11 November 2011

PR - masa SD

Haha, kaget, dapet PR dari teh pipit tentang kenangan Masa SD

oh iya, tau PR kan? Itu lho singkatan dari Pekerjaan Rumah yang sering kita dapetin pas sekolah, mehehehe
Masa SD, udah berapa tahun berlalu ya dari masa-masa itu?
Entahlah, tp ga nyangka kalo ini bakal jadi `sesuatu` yang interest banget buat aku kerjain :)


Guru favorit:
*wali kelas (1): maaf bu, saya lupa nama anda, mesti buka raport lg biar bisa tau namanya :(
tapi, saya ingat kok wajah ibu, senyum ibu yang menenangkan.
sumpah yaa, itu bu guru paling baik sedunia, tapi waktu saya naik kelas 2, beliau pindah, huhu :')
*bu siti aisyah: nah, kalo yang ini wali kelas saya pas kelas 2. Dan beliau ini adalah ibu dari salah satu teman sekelas saya. Hahah
*pak sulaiman: ini guru agama saya, kangeeen banget sama beliau :')
orangnya sederhana banget, kemana-mana selalu pake sepeda, ya Allah, saya bener-bener salut sama beliau :')
*bu tahya: tampangnya killer tapi sebenernya baik kok :)
*pak guru bhs indonesia (6): kocak abis, selalu ngakak kalo sama dia.
Maaf pak, saya lupa nama anda (lagi).

Ingatan saya payah ni :/

Guru Killer:
mmmm,, siapa yaaa? Bu Sri deh kayaknya, soalnya dia kalo mukul temen-temen tu nyeremin banget nget nget, bikin takut.

Teman bolos:
nnggg, pas SD saya masih lugu banget, boro-boro bolos, telat masuk kelas aja nangis, hahaha
jadi yaa ga pernah bolos *senyum polos* :)

Teman Berantem:
ga tau kenapa, pas SD tu banyak segerombolan cewek-cewek yang sok cakep yang ga suka sama saya. Mmm, mungkin karna saya cakep kali ya,, wkakakak XP
eh, tapi bukan saya lho yang mulai duluan.
Dan kalo berantem itu pasti ujung-ujungnya saya yang mewek. Hahaha #ooppss
buat temen-temen yang ini, makasih yaa, karna kalian, saya bisa lebih baik lagi dari kalian :))

Jajanan Makanan/Minuman favorit:
minuman? Saya sering dibawain minum sebotol gitu sama ibu, jadi ya jarang sih beli minuman di sekolah.
Sering jajan permen kapas, sate-lontong, dan Buah Coklat :D
katanya Buah coklat bisa menyebabkan penyakit malaria, tapi itu tidak membuat saya berhenti mengkonsumsinya x)


Jajanan Mainan favorit:
I Love Barbie :D
saya punya banyak tu boneka barbie, hampir semua pernak-perniknya pun ada. Haha
Saya anak rumahan lho -.-
Tapi biasanya kalo udah bosen dirumah, diem-diem saya keluar dari rumah, trus ikutan temen-temen ke hutan kecil, manjat pohon kedondong, abis itu dimakan bareng-bareng pake garam+lombok yang di tumbuk jadi satu. Hahaha
nah kalo ketahuan sama ibu pasti di jewer :(

Sepatu favorit:
apaaa yaaa? nggg, dulu ga mikir dan ga paham soal gituan sih, yang penting enak dipake aja,, xp

Tas favorit:
eealaaah, inget lagi sama tas ransel saya warna Merah, tauk deh merk apaan, haha
sayaaang banget sama tas itu,,
tapi sekarang tas nya udah ga ada :(

yupz, akhirnya selesai juga PR-nya :D
seneeeeng deh bisa flashback ke masa itu :)

makasih ya teh pipit buat PR yang udah di kasih ke saya :D

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...