Minggu, 20 November 2011

Ngakak pagi-pagi

Minggu pagi ini gw bingung mau ngapain.
Ngeliat keadaan kost ga ada yang berubah.
Beberapa temen lagi nonton tv.
Dan gw masih betah nempel sama kasur.

Yaah, seperti biasa, tadi gw bangun, ngeliat jam, masih jam 04.00 WIB
yaudah sih karna masih ngantuk dan belum adzan, gw molor lagi tuh. Rencananya cuma tiduran doang, biar bisa bangun pas denger adzan. Tapi ternyata semua itu diluar kehendak.
Dan akhirnya gw bangun lagi jam 9-an.
Tragis.
#maafinakuyaAllah

Hal pertama yang gw lakuin pas bangun.
Ngecek hp, ngeliatin ada yang sms/telvon gak, eh ternyata gak ada. #ngenes :(

okee, gw langsung lanjut online.
Ngecek blog (aman), twitter (sangat aman), facebook (biasa aja).

Seperti biasa lah gw twitteran, update ga jelas, mention-mentionan sama teh pipit.
Yaah, pokoknya gitu laah.

Dan iseng-iseng gw buka nih profil facebook temen gw.

(reader: temennya cewek ato cowok?)
Cowok

(reader: ecieee, naksir ya?)
Gak

(reader: serius?)
Udah ah ga usah bawel, baca aja. #mukamerah

Entah kenapa, gw pengen banget ngeliat foto profilnya.
Gw buka tuh satu-satu.
Gw nemu satu foto waktu dia lagi makan lontong sayur.
Dan lo tau gak, ada yang komen gini:
"RAI MU KOYOK DINGKLIK"
artinya: Muka mu kayak Kursi

apa-apaan ini?
Sumpah, gw ngakak maksimal banget.
Mana ada yang begituan?
Muka kok mirip kursi.
Bwahahahahahah!


Gw yakin, itu yang komen pasti bapaknya tukang meubel.
Soalnya dia ngerti banget gimana muka kursi, meja, lemari, jendela, dsb. Sampe bisa komen kalo temen gw itu mukanya kayak kursi. Hahaha
Hebat!

Udah yee, gw mo ngelanjutin ngakak.
Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...